BTN iklan
LiputanNasionalOlahraga

Umum – Ribuan Pemuda-Pelajar Deklarasi Dukung Kesuksesan Asian Games

JAKARTA, 31/5 (LEI) – Ribuan pemuda dari berbagai organisasi dan sekolah melakukan deklarasi dukungan terhadap kesuksesan pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang di halaman kantor Kemenpora Jakarta, Kamis.

Dukungan sendiri disampaikan oleh perwakilan pemuda di hadapan Menpora Imam Nahrawi, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam serta jajaran pejabat di lingkungan Kemenpora.

“Dukungan yang luar biasa. Jumlahnya di luar prediksi kami. Ini menunjukkan jika pemuda dan pelajar memiliki semangat yang sama untuk mensukseskan Asian Games 2018,” Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Niam usai deklarasi.

Tidak hanya dukungan terhadap Asian Games 2018, pada kegiatan yang dikemas dengan tajuk “Pemuda Bershalawat” ini juga memberikan dukungan pada kegiatan besar lainnya yaitu Asian Paragames 2018 Jakarta yang pelaksanaannya tidak jauh dengan Asian Games.

Deklarasi ini terbilang cukup meriah. Apalagi sebelum pembacaan deklarasi, para pemuda ini juga dihibur penampilan pelantun shalawat muda Veve Zulfikar. Para pemuda pun larut saat shalawat dialunkan oleh salah satu pemuda berbakat itu.

“Kegiatan seperti ini tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berupa untuk membantu dalam sosialisasi Asian Games dan Paragames ini,” kata mantan Ketua KPAI itu.

Sementara itu, Menpora Imam Nahrawi menegaskan jika pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk menggemakan dan mensukseskan Asian Games dan Paragames 2018 termasuk melalui program Pemuda Bershalawat yang baru saja digelar.

“Pemerinta tidak henti-hentinya memberikan support dan mendampingi atlet yang akan berjuang nanti. Demi meraih kesuksesan ini maka sangat dibutuhkan peran dan kontribusi dari semua lapisan masyarakat yang salah satunya peran pemuda,” katanya.

Menpora menjelaskan jika peran pemuda dalam membangun bangsa sangat besar termasuk dalam memberikan dukungan akan Asian Games dan Paragames. Untuk itu pihaknya berharap semuanya bisa bergandengan tangan dalam mensukseskan hajatan besar bangsa Indonesia ini.

Selain mensosialisasi dan menggalang dukungan, Menpora Imam Nahrawi juga memantau langsung persiapan atlet dengan mengunjungi mereka di lokasi pemusatan latihan nasional. Hal ini dilakukan demi pretasi tinggi di kejuaraan empat tahunan ini. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Comments

  1. Halo, nama saya Riati Rawani dari Perumahan Kabupaten Balikpapan Cluster De Tulip di Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu ada di internet, tetapi mereka masih asli yang ada di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan uang, saya menjadi korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya sangat membutuhkan uang.

    Saya hampir menyerah, tidak sampai saya meminta saran dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya kepada kreditur pinjaman yang sangat handal, EVA MOLSKA LOAN FIRM, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan apapun. tingkat bunga rendah 2%. Saya terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya ajukan ditransfer langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, dan jadi saya bisa menyelesaikan masalah keuangan saya dengan bantuan ibu EVA MOLSKA, saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda percaya diri dan meyakinkan bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua kertas kerja. Saya yakin BuEVA MOLSKA yang dengan sepenuh hati membantu saya dengan memulai pemindahan pinjaman saya langsung ke rekening bank saya tidak akan mengecewakan Anda karena ia telah benar-benar membantu memberantas kemiskinan dari dunia pada umumnya dan dalam kehidupan orang-orang di Indonesia. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi EVA MOLSKA LOAN FIRM melalui email di ([email protected]),
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di ([email protected]) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman

  2. GLOBAL FUND FOUNDATION : PEMIMPIN DALAM LAYANAN KEUANGAN

    GLOBAL FUND FOUNDATION adalah penyedia layanan keuangan berskala nasional, tetapi kami melihat diri kami sedikit lebih dari itu.

    LEBIH DARI SEKEDAR PENYEDIA LANYANAN KAMI ADALAH MITRA ANDA
    Untuk individu: Ketika datang ke pembiayaan, kami melampaui. Kami tidak hanya melihat angka-angka, kami membangun hubungan yang panjang dan berkelanjutan dengan klien kami. Pendekatan “pelanggan pertama” kami adalah alasan yang membuat pelanggan datang kembaAli.

    Untuk bisnis: Kami melihat diri kami sebagai mitra bisnis Anda. Baik Anda memerlukan hipotek komersial untuk pembelian lahan baru atau uang muka kecil untuk memfasilitasi persyaratan arus kas Anda, kami adalah jaringan layanan keuangan yang masuk ke Kanada.

    KAMI TAHU APA ITU MENGAMBIL.
    Bank tidak melihat Anda apa adanya, mereka bekerja demi keuntungan dan memperlakukan Anda seperti komoditas perdagangan. Kami tahu apa yang diperlukan untuk membuat klien kami senang dan itulah sebabnya kami menjamin layanan VIP untuk semua pelamar kami. Lupakan janji dan jadwal perbankan yang tidak fleksibel; kami selalu tersedia dan siap membantu Anda.

    KITA MENYELESAIkAN PEKERJAAN
    Ada alasan mengapa klien kami terus datang kembali. Kami memiliki layanan pelanggan terbaik di negara ini, reputasi terbaik dan waktu perputaran tercepat. Kenapa pergi ke tempat lain?

    KAMI MEMILIKI SEMUA KEUNGGULAN.
    Volume, keahlian, layanan pelanggan, berbagai mitra pemberi pinjaman dan hubungan yang tak tertandingi: persyaratan untuk tingkat persetujuan aplikasi tertinggi – semuanya dimanfaatkan hanya untuk Anda.

    Setiap orang disambut untuk melakukan bisnis dengan kami, kami tidak keberatan dengan nilai kredit Anda, semua orang diperlakukan sama

    GMAIL:: [email protected]

    sama sama

  3. Pesan dari “D Rupiah Lord”

         Resmi {UNIT KREDIT DAYA LESTARI} afiliasi dari
                     {ISKANDAR LESTARI KREDIT PERSATUAN}

    Jika Anda berpikir Anda sudah memiliki cukup dari perusahaan pinjaman online karena Anda telah ditipu sebelum Anda berbohong karena akhir dari kesulitan keuangan Anda memang berakhir sebagai pemberi pinjaman yang akan mengakhiri kekeringan finansial Anda dan kelaparan di sini karena mereka menawarkan pinjaman yang dirancang untuk membawa terobosan keuangan kepada Anda teman-teman keluarga Anda dan tentu saja organisasi Anda karena jumlah terendah yang dipinjamkan adalah Rp30.000.000,00 jika Anda berasal dari Indonesia dan juga Anda dapat mengajukan pinjaman sebesar Miliaran dan juga dengan bunga rendah semua menawarkan untuk mengekang ekses kemiskinan dan kesulitan keuangan karena kami memiliki banyak dan banyak klien dan pelanggan di INDONESIA, MALAYSIA, BANGLADESH, UK, USA dan negara-negara ASIA, EROPA lainnya harap tidak ditinggalkan dalam kereta yang sedang bergerak
       Sebagai Tuhan Rupiah saya dapat membuktikan fakta bahwa saya benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu dan saya dapat memberitahu Anda bahwa prosesnya sangat fleksibel, transaksi stabil karena saya bermaksud untuk menghadirkan
    Data pribadi
    KTP
    Nomor rekening bank
    Pernyataan Akun saya untuk mendeteksi jumlah yang dapat diakomodasi akun saya
      Dan juga saya dibuktikan oleh Manajemen serta Direksi, seorang pemohon yang tidak pailit sebelum pinjaman saya disetujui
       Harap jangan meragukan saya karena saya memiliki bukti transfer yang dibuat dan saya akan mengungkapkannya hanya kepada pelamar yang serius
     ini adalah mata uang yang mereka perdagangkan {€, IDR, ₲, RM, $, Kč, £, R $, ₩, ¥, zł, R $} semua ini dan banyak lainnya
       Yang harus Anda lakukan hanyalah untuk menghubungi Ibu melalui alamat kontak di bawah ini
    BBM INVITE: {D8980E0B}
    Gmail: {[email protected]}
    https://www.facebook.com/iskandar.lesteri.7
    Situs web {iskandarlestari.wordpress.com}

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close