Politik

Undian Walikota dan Wakil Walikota Pasangan Pradi-Afifah memdapat nomor urut 1 dan Idris-Imam mendapat nomor urut 2.

BTN iklan

LEI, Jakarta- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok yang maju pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dari hasil undian, pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mendapakan nomor urut 2. Dalam menanggapi pasangan Idris-Imam menagku bersyukur bisa mendapat nomer urut 2.

Pasangan Pradi-Afifah memdapat nomor urut 1 dan Idris-Imam mendapat nomor urut 2.

“Alhamdulillah, seperti saya sudah sampaikan bahwa semua nomor itu sama. Insya Allah nomor 2 menandakan dua periode dan kemenangan buat kami,” kata Idris kepada wartawan,Kamis 24 September 2020.

Sementara itu Pradi Supriatna juga menyatakan rasa syukurnya bisa mendapat nomor urut 1 “Karena saya memang pingin menjadi orang nomor 1, bukan orang nomor 2 lagi,” kata Pradi Supriatna.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengatakan prosesi pengundian nomor urut paslon dilakukan sesuai protokol kesehatan.

“Kami tetap taat terhadap protokol kesehatan, makanya jumlah undangan pun kami batasi, dan prosesnya berjalan cepat karena waktunya dibatasi hanya 1 jam,” kata Nana.

DPR sudah mengekehkan bahwa Pemilihan Kepala daerah tetap digelar dan dana untuk pemilihan kepala daerah sudah ditetapkan.

 

Kontributor : Dwitya Yonathan Nugraharditama

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami