InternasionalTekno

Update Baru Marvel’s Spider-Man Hadirkan Lelucon “Genangan Air”

BTN iklan

(LEI)-Jika Anda mengikuti berita terkait Marvel’s Spider-Man, terutama beberapa minggu sebelum rilis, Anda pasti sudah mengetahui soal kontroversi “genangan air” yang sempat menyertainya. Salah satu user Reddit di kala itu membandingkan versi trailer terakhir dan trailer versi E3 2018 Marvel’s Spider-Man dan menemukan bahwa di salah satu adegan, genangan air yang terlihat di satu area spesifik terlihat jauh lebih minim. Tuduhan bahwa Insomniac Games telah melakukan downgrade mengemuka, memancing reaksi di dunia maya, walaupun berakhir dengan bantahan langsung yang menyebutnya tidak lebih dari sekedar keputusan kreatif saja. Satu yang pasti, Insomniac tidak berkeberatan untuk bersenang-senang dengan kontroversi yang satu ini.

Mempersiapkan diri untuk kehadiran DLC Black Cat dalam waktu dekat, update terbaru Marvel’s Spider-Man juga menyuntikkan beberapa hal baru, dari tingkat kesulitan Ultimate, tambahan trophy untuk ditundukkan, hingga shortcut untuk akses Photo Mode instan. Yang menarik? Salah satu tambahan konten di Photo Mode juga menyertakan gambar genangan air yang bisa ditambahkan sesuka hati oleh gamer dimanapun mereka inginkan, menjadi lelucon untuk kontroversi yang sempat menimpa Marvel’s Spider-Man itu sendiri.

DLC pertama Marvel’s Spider-Man –  “The Heist” dengan fokus pada sosok Black Cat sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 23 Oktober 2018 besok. Great job, Insomniac (jagatreview)
Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close