Liputan

Usai 18 Tahun, Film ‘Chicken Run’ Disebut Bakal Punya Sekuel

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Setelah nyaris 20 tahun berlalu, film gerak-henti atau stop-motion Chicken Run yang mengisahkan upaya ayam-ayam peternakan untuk membebaskan diri dari pemotongan bakal punya sekuel.

Film rilisan 2000 dan film stop motion terlaris sepanjang massa tersebut dikabarkan bakal punya sekuel yang tengah dikerjakan oleh pihak studio, Aardman Animations.

Hingga saat ini, detail dari film tersebut belum masih belum terungkap lantaran disebut belum siap untuk masuk ke pasar.

Namun sumber menyebut bahwa studio asal Inggris tersebut tengah mengembangkan proyek tersebut bersama dengan StudioCanal yang juga ikut dibiayai oleh DreamWorks Animation.

Sineas Sam Fell disebut ditunjuk sebagai sutrdara film tersebut dengan arahan produser Paul Kewley yang pernah menggarap Shaun the Sheep Movie.

Fell merupakan sutradara perain nominasi Oscar dan BAFTA pada 2012 berkat karyanya, ParaNorman.

Chicken Run merupakan film panjang pertama Aardman dan disutradarai sekaligus ditulis oleh Peter Lord dan Nick Park. Kala itu, film dari video gim tersebut juga dibiayai oleh DreamWorks Animation.

Film yang menggunakan teknik stop motion tersebut memiliki kisah yang berpusat pada seekor ayam jantan bernama Rocky dan upaya kabur dari kumpulan ayam-ayam peternakan.

Ayam-ayam tersebut berencana kabur setelah mengetahui pemilik peternakan menginginkan untuk mengubah usaha dari telur ke produksi daging pai ayam.

Diberitakan Hollywood ReporterChicken Run mendapatkan pujian dari berbagai kritikus dan film berbujet US$45 juta tersebut meraih kesuksesan komersil dengan pendapatan hingga US$225 juta. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami