EntertainmentLifestyle

Usai ‘A Quiet Place,’ John Krasinski Garap ‘Life on Mars’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kesuksesan sineas John Krasinski menggarap film horor thriller A Quiet Place membuatnya dipercaya untuk terlibat dalam proyek serupa. Ia dan para produser A Quiet Place, Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller, dipersatukan kembali untuk menggarap Life on Mars, film bergenre thriller fiksi ilmiah.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Paramount Pictures selaku rumah produksi yang mendistribusikan A Quiet Place tengah bernegosiasi untuk mengambil proyek Life on Mars.

Meski demikian, belum ada penulis naskah untuk film itu. Krasinski pun tak diharapkan untuk terlibat sebagai bintang. Dia hanya akan bertindak sebagai sutradara sekaligus produser bersama Allyson Seeger yang menjadi produser eksekutif di rumah produksi miliknya, Sunday Night Productions.

Film Life on Mars disebut akan mengadaptasi cerita pendek karya Cecil Castellucci yang berjudul We Have Always Live on Mars.

Nantinya, cerita itu akan berfokus pada seorang perempuan, salah satu dari segelintir koloni penghuni Mars yang telah lama meninggalkan bumi setelah bencana alam. Suatu hari, wanita itu menemukan fakta bahwa dia dapat bernafas di Mars dan mengubah dunianya bersama para koloninya.

A Quiet Place sendiri telah berhasil mengguncang box office dunia selama akhir pekan lalu dengan pencapaian sebesar US$50,2 juta (Rp691 miliar) di pekan perdananya. Pencapaian itu lantas bukan hanya mengejutkan para pengamat film, tapi juga pembuatnya.

Pasalnya, film itu hanya menghabiskan biaya produksi sebesar US$17 juta (Rp234 miliar). Film ini bercerita tentang keluarga yang mencoba bertahan hidup di dunia di mana setiap suara yang dihasilkan bisa menarik perhatian makhluk aneh yang mampu membunuh mereka.

Selain menjadi hit di box office, film ini juga menuai banyak pujian dari para kritikus film. Bahkan, A Quiet Place mendapatkan skor 96 persen di Rotten Tomatoes.

Krasinski telah dikenal karena kemampuannya berakting sejak memerankan karakter Jim Halpert dalam acara komedi, The Office. Namun, baru berkat A Quiet Place, ia berhasil menempati kursi di deretan sutradara terbaik, meski itu bukan proyek pertamanya sebagai sutradara.

Suami aktris Emily Blunt itu telah membuat debut sebagai pengarah film Brief Interviews With Hideous Men (2009). Kemudian pada 2016, ia menulis dan mengarahkan film drama komedi The Hollars yang dibintangi Anna Kendrick.

Terkait Life on Mars, belum ada rincian lebih lanjut terkait pemain serta jadwal perilisannya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close