Olahraga

Usai Dipukul West Brom, MU Mencari Pelampiasan Di Markas Bournemouth

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Kekalahan dari West Bromwich Albion diakui David De Gea melukai Manchester United. Namun MU tak mau berlama-lama kecewa dan bertekad untuk langsung bangkit.

MU secara mengejutkan tumbang saat menjamu West Brom di Old Trafford, Minggu (15/4/2018). Setan Merah dikalahkan tim juru kunci Premier League itu dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut sekaligus menjadi penentu gelar juara Premier League untuk Manchester City. MU dipastikan tak bisa lagi mengejar perolehan poin City di sisa musim.

Usai ditekuk West Brom, MU akan tandang ke markas Bournemouth, Kamis (18/4/2018) dini hari WIB. De Gea menyerukan tekad bangkit MU demi mengembalikan moral timnya.

“Kekalahan itu sulit diterima. Itu benar-benar pukulan dan kami semua sedikit murung. Itu adalah kekalahan yang tak terduga,” kata De Gea kepada MUTV seperti dikutip situs resmi klub.

“Tapi positifnya adalah kami langsung bertanding lagi setelah kekalahan ini. Ini adalah kesempatan untuk mengangkat diri kami dan kembali ke jalur kemenangan.”

Setelah dipastikan tak bisa menjuarai Premier League, MU ingin mengamankan posisi runner-up. Tim arahan Jose Mourinho itu saat ini menempati peringkat dua dengan 71 poin dan berpeluang menjauhi Liverpool (70 poin) jika bisa mengalahkan Bournemouth.

“Yang harus kami pastikan sekarang adalah kami finis kedua. Itulah yang kami harapkan di liga. Jadi kami harus memastikan kami tampil bagus dan mendapatkan kemenangan di tengah pekan dan memastikan kami mempertahankan posisi kedua,” kata De Gea.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami