BTN ads
EntertainmentLifestyle

Usai Konser di Jakarta, Fifth Harmony ‘Dimadu’ Ally Brooke

Jakarta, (LEI) – Grup vokal Fifth Harmony telah menggelar konser di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/3) malam.

Namun tak sampai 24 jam usai konser di Jakarta, salah satu personel Fifth Harmony, Ally Brooke, memutuskan untuk solo karier. Brooke telah meneken kontrak dengan Maverick/ReignDeer Entertainment.

Dalam penandatanganan kontrak, Brooke diwakilkan oleh Lary Rudoplh dan William Bracey selaku manajemen. Sebelumnya Rudolph juga salah seorang anggota manajemen Fifth Harmony.

“Lary adalah keluarga, saya tidak terpikirkan orang lain yang bisa dipercaya untuk memperhatikan saya. Sekarang saya memiliki yang terbaik di dunia dalam dua hal, Lary dalam Fifth Harmony dan Lary dalam karier solo saya,” kata Brooke seperti dilansir Variety.

Maverick Entertainment bukan manajemen musisi baru di belantika musik. Label yang bermarkas di Amerika Serikat itu juga pernah menaungi Britney Spears, Pitbull, Aerosmith, and Steven Tyler.

Belum bisa dipastikan Brooke akan meninggalkan Fifth Harmony atau tidak lantaran belum ada keterangan resmi. Namun kesepakatan baru ini menandakan Brooke akan berkarier di dua tempat, yaitu Fifth Harmony dan bersolo karier.

Brooke bukan pertama personel Fifth Harmony yang bersolo karier. Sebelumnya Camila Cabello juga bersolo karier dan mengundurkan diri dari grup yang terbentuk sejak 2012 itu.

Nama Cabello menanjak setelah merilis single bertajuk Havana pada Agustus 2017 lalu. Lagu itu menempati posisi pertama Billboard 100.

Setalah itu ia merilis lagu Never Be the Same pada Desember 2017. Lagu itu merupakan single kedua dari album bertajuk Camila yang dirilis pada 12 Januari lalu. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close