Olahraga

Usai Lawan West Ham, Helikopter Pemilik Leicester City Jatuh Di Stadion

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Kabar duka datang dari Leicester City. Helikopter pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha mengalami kecelakaan dan terbakar di sekitar markas klub, Minggu (28/10/2018) dinihari WIB. Kecelakaan ini terjadi sesudah pertandingan Leicester City melawan West Ham United yang berakhir dengan skor 1-1.

Seperti dilansir BBC, saksi mata melihat mesin helikopter tiba-tiba mati dan membuat suara gaduh sebelum akhirnya terbakar.

“Seperti suara tergesek, helikopter tiba-tiba tanpa suara, saya berbalik dan helikopternya kehilangan kontrol lalu ada ledakan dan bola api besar,” ujar fotografer, Ryan Brown yang ada di tempat kejadian.

Di saat yang sama, saksi mata lain yang tidak mau disebut namanya mengaku melihat kiper Leicester City, Kasper Schmeichel berlari disusul pihak keamanan.

“Saya berdiri di luar area, tetapi helikopter itu terbakar di sisi lainnya. Saya harap semuanya baik-baik saja,” ujar saksi mata tersebut.

Belum Jelas Ada Korban

Hingga saat ini, belum dipastikan apakah pemilik Leicester ada di helikopter yang terbakar tersebut. Namun diketahui, helikopter tersebut rencananya memang mengangkut Vichai untuk pulang sehabis menonton laga melawan West Ham United.

Sementara itu, pihak klub sendiri lewat akun twitter resminya mengatakan akan membantu pihak kepolisian dan medis untuk insiden ini. “Pihak klub akan mengeluarkan pernyataan yang lebih detail, saat ada informasi lanjutan yang pasti,” tulis pihak klub.

Nyaris Kalah

Terkait pertandingan, Leicester City hampir kalah dari West Ham setelah kebobolan lebih dulu lewat gol Fabian Balbuena. Namun The Foxes selamat setelah Wilfred Ndidi menciptakan gol di menit 89.

Hasil ini menempatkan Leicester City di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin. Leicester unggul lima poin dari West Ham yang berada satu strip di bawah mereka.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close