EntertainmentLifestyle

Usai Selingkuh, Tristan Temani Khloe Kardashian Melahirkan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Pebasket Tristan Thompson dilaporkan mendampingi Khloe Kardashian sepanjang proses kelahiran anak pertama mereka di rumah sakit. Keduanya memilih bersatu meski baru diterpa isu perselingkuhan.

Seorang sumber menyebut Khloe menjalani proses persalinan sejak Rabu (11/9) selama beberapa jam. Namun, bayi perempuannya baru lahir pada Kamis (12/9) pagi waktu setempat.

Dalam proses itu, Khloe ditemani oleh ibunya, Kris Jenner, dan dua saudarinya yaitu Kim dan Kourtney. Selain keluarga, ada sahabat Khloe, Malika Haqq yang menemani prosesi tersebut.

“Bayi dan ibunya sehat,” kata seorang sumber terdekat adik Kim Kardashian itu. “Bayinya amat cantik dan belum memiliki nama,” ujar sumber itu.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa ayah sang bayi, Tristan Thompson, berada di sana saat proses kelahiran berlangsung. Padahal, pemain klub basket Cleveland Cavaliers itu baru saja berlaga melawan New York Knicks di Ohio pada Rabu.

“Dia [Tristan] ingin menghabiskan waktu sebanyak dan sebisa mungkin dengan bayinya,” ujar sumber tersebut, melansir E! News.

Bayi perempuan Khloe lahir tak lama setelah sejumlah video perselingkuhan Tristan tersebar. Khloe semula tak percaya ketika mendengar laporan bahwa Tristan berselingkuh.

Dalam video yang tersebar, Tristan tampak bermesraan dengan tiga wanita sekaligus di sebuah kelab pada Oktober lalu. Saat itu diduga bahwa kehamilan Khloe telah berusia tiga bulan.

Menurut laporan TMZ, video ini direkam pada malam sebelum tim Cleveland Cavaliers bertanding dengan Washington Wizards.

Sementara, pada video lain yang didapat Daily Mail, Thompson terlihat menggandeng salah satu wanita dalam video tersebut ke sebuah hotel pada akhir pekan lalu.

Keyakinan Khloe pun goyah saat sejumlah pemberitaan merilis video yang menjadi bukti perselingkuhan Tristan. Adik kandung Kim Kardashian itu dikabarkan hancur dan patah hati.

Khloe sampai berencana melarang Tristan masuk ke ruang bersalin saat dirinya melahirkan anak mereka. Meski demikian, nampaknya ia memilih untuk mengalah demi persalinan bayinya dan tetap memperbolehkan Tristan untuk menungguinya selama proses bersalin. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 12 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami