Liputan

Ustad Abdul Somad Sampaikan Lima Jenis Amanah

BTN iklan

Asripilyadi dan Gianini Sonnevil Pekanbaru, 28/2 (Antara)- Ustad kondang H Abdul Somad menyampaikan lima jenis amanah yang mesti dipertanggungjawabkan kelak yaitu umur, harta, pasangan, anak dan kekuasaan.

Ustadz lulusan Kairo, Mesir tersebut pada kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Pemuda Pancasila itu di Pekanbaru, Selasa, juga menambahkan agar para orangtua dapat mendidik anaknya dengan tanggungjawab dan satu bentuknya adalah dengan mengajarkan anak menyantuni anak yatim.

Pemuda Pancasila Riau mengadakan Tabligh Akbar tema “Menjaga Amanah” yang dipenuhi hingga lima ribuan jamaah setempat.

“Acara ini diperuntukan kepada seluruh masyarakat Pekanbaru, sehingga warga dapat menggali ilmu bersama sama,” tutur ketua Pemuda Pancasila, Anto Rachman, dalam sambutannya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh panita yang menyiapkan tausiyah ini selama 5 hari dan berusaha mendatangkan Ustadz yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara itu.

Pada kegiatan itu juga dilakukan pemberian kartu anggota istimewa kepada Abdul Somad dan donasi sebesar 100 juta rupiah kepada Yayasan Muara di Desa Bomban, Rantau Langsat, Riau. Panti asuhan ini dikelola oleh organisasi Alumni UIN Suksa Mengajar dan mayoritas anaknya ialah suku Talang Mamak.

Ikut hadir pada acara Tablig Akbar itu seperti Saleh Djasit, mantan Gubernur Riau, Wan Thamrin, Plt gubernur Riau, Syekh Rasid dan anak panti binaan Pemuda Pancasila.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami