Olahraga

Valentino Rossi Kembali Curhat Terkait Perangkat Elektronik Di Motor Yamaha

BTN iklan

BRNO, (LEI) – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih belum puas dengan perangkat elektronik di motornya. Rossi menganggap Yamaha membutuhkan banyak perbaikan terkait perangkat elektronik.

The Doctor dan Maverick Vinales belum mampu membawa Yamaha finis terdepan di MotoGP 2018. Keduanya sulit bersaing dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang memiliki motor serta perangkat elektronik yang lebih mumpuni.

Rossi dan Vinales pun kerap mengeluhkan perangkat elektronik di motor Yamaha. Keduanya berharap tim pabrikan asal Jepang tersebut segera membuat terobosan untuk mengatasi masalah itu.

Rencananya, Valentino Rossi dan Vinales akan mengikuti tes resmi MotoGP pada Senin (6/8/2018), atau sehari setelah balapan di Sirkuit Brno, untuk menjajal perangkat elektronik baru di motor Yamaha YZR-M1.

“Kami memiliki sesuatu (terkait perangkat elektronik) namun tidak banyak. Tim teknik masih bekerja dengan sangat keras di Yamaha, tetapi kami masih membutuhkan lebih banyak waktu,” ujar Rossi.

“Kami memiliki sesuatu pada tes Senin, tetapi kami harus berkonsentrasi pada balapan akhir pekan. Kami telah membuat beberapa langkah kecil pada periode ini, menurut saya mereka membutuhkan waktu,” lanjutnya.

“Tim teknik Yamaha membutuhkan waktu untuk membuat sesuatu yang lebih besar, jadi mereka membutuhkan lebih banyak waktu. Kita membicarakan mengenai berbagai bidang, namun yang menjadi utama adalah masalah eletronik,” jelas Valentino Rossi.

[Crash]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 10 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami