Olahraga

Valentino Rossi Ungkap 2 Problem Terbesar Motor Yamaha

BTN iklan

SPIELBERG, (LEI) – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menegaskan akan tetap berusaha membantu timnya mengatasi problem motor yang membuat mereka terpuruk dalam setahun terakhir. Dia yakin dengan penanganan yang tepat Yamaha masih bisa bersaing kompetitif dengan Ducati dan Honda.

Menurut Rossi, ada dua masalah utama yang dialami motor Yamaha. Menurutnya, perangkat elektronik bukan masalah satu-satunya.

“Bagi saya, sasis motor Yamaha bagus. Ini bukan hanya masalah akseletasi, tapi juga mesin,” kata Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (14/8/2018).

“Di sirkuit yang Ducati dan Honda unggul, Anda bisa melihat banyak. Ini kombinasi antara mesin dan elektronika, tapi saya tak bisa mengatakan persentase yang tepat,” sambung dia.

Performa Yamaha setelah jeda libur musim panas tak juga menunjukkan peningkatan positif. Bahkan, Yamaha sampai meminta maaf kepada Rossi dan Maverick Vinales setelah dua pembalap itu terpuruk pada sesi kualifikasi MotoGP Austria, Sabtu (11/8/2018).

Rossi menyatakan Yamaha tak perlu meminta maaf, hanya perlu segera memperbaiki kinerja motor. Rossi juga berjanji membantu tim Yamaha.

“Kami tim resmi Yamaha dan bagi saya kami harus menghadapi motor resmi Honda dan Ducati. Saya tak bisa menjawab perubahan di tim. Tugas saya adalah memberi arah yang benar dalam pengembangan motor,” urai Rossi.

“Hal terpenting adalah memperbaiki di area yang tepat,” sambung Valentino Rossi.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Comments

  1. Hey there! I know this is kinda off topic nevertheless I’d figured I’d ask.
    Would you be interested in trading links or maybe guest authoring a blog article or vice-versa?
    My blog goes over a lot of the same subjects as yours and I believe we could greatly benefit from each other.

    If you happen to be interested feel free to send me an email.
    I look forward to hearing from you! Awesome blog by
    the way!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami