InternasionalTekno

Versi Tanpa Sensor Agony Mengemuka di Steam

BTN iklan

(LEI)-Hype yang tinggi dan berakhir dengan produk yang tidak bisa dibilang sukses di pasaran, dimana keluhan soal kualitas gameplay dan konten mengikuti rilisnya beberapa waktu yang lalu. Benar sekali, kita bicara soal Agony, game horror yang seharusnya membawa Anda ke neraka bersama dengan atmosfernya yang penuh dengan makhluk super menyeramkan. Sejak awal ia direncanakan, sang developer terus berbicara soal bagaimana ia harus membuang konten-konten tertentu untuk membuat game ini bisa dirilis dengan rating umur yang sesuai, terutama di pasar konsol. Sempat menjanjikan bahwa konten-konten tanpa sensor tersebut sebagai patch terpisah di PC, keputusan berakhir dibatalkan. Sepertinya sang developer punya rencana di balik pembatalan patch tersebut.

Tanpa ada pengumuman sebelumnya, sebuah halaman Store tiba-tiba mengemuka di Steam. Benar sekali, sang developer – Madmind sepertinya berniat untuk menjual Agony tanpa sensor tersebut sebagai produk terpisah yang disebut sebagai “Agony Unrated”. Ini berarti semua janji konten yang sempat mereka potong di masa lalu sepertinya akan tersedia di versi ini. Selain tanggal rilis yang tertulis 31 Oktober 2018 mendatang, tidak ada informasi apakah gamer yang sudah memiliki Agony sebelumnya akan mendapatkannya secara cuma-cuma atau harus membeli game ini sekali lagi.

Agony tanpa sensor – Agony Unrated muncul sebagai produk terpisah di Steam.

Satu yang menarik, adalah fakta bahwa Agony Unrated ini tidak didaftarkan dengan nama Madmind Studio sebagai developer dan publisher. Ia justru hanya menggunakan nama sang creative director – Tomasz Dutkiewicz, yang tentu saja terhitung aneh untuk rilis seperti ini. Pihak yang terlibat juga masih belum angkat bicara terkait munculnya Agony Unrated itu sendiri. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close