Olahraga

Vettel Menjadi yang Tercepat di Latihan Bebas Ketiga

BTN iklan

Jakarta/Lei – Setelah sesi latihan bebas pertama dan kedua didominasi Lewis Hamilton dari Mercedes, kini giliran Sebastian Vettel dari Ferrari jadi yang tercepat. Meski catatan waktunya tak sebaik Hamilton kemarin, Vettel mampu menorehkan satu menit 23,380 detik.

Ia melakukannya dengan menggunakan ban ultra-lunak dan unggul hampir 0,5 detik dari para pebalap Mercedes yaitu Valtteri Bottas di tempat kedua dan Hamilton di tempat ketiga.

Ferrari sendiri menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mengganggu dominasi Mercedes setelah jadi yang tercepat di uji coba pramusim di Barcelona. Tapi pada dua sesi latihan sebelumnya, Ferrari menggunakan ban super-lunak dan tertinggal dari Mercedes.

Selain Vettel, Kimi Raikkonen juga menunjukkan kekuatan Ferrari bisa diperhitungkan musim ini dengan merebut tempat keempat. Tapi ia tertinggal lebih dari satu detik dari rekannya sendiri.

Sementara itu, duo Red Bull yang pada sesi latihan bebas pertama dan kedua selalu masuk lima besar, kini terpuruk. Max Verstappen bahkan berada di posisi ke-12.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close