Internasional

Viral Anak Zaman Now di AS Bingung Gunakan Telepon Analog

BTN iklan

WASHINGTON (LEI) – Ingin berbagi kisah masa lalu dengan anak-anaknya, seorang ayah di Arkansas, Amerika Serikat (AS) membawa pulang sebuah telepon analog. Ia kemudian meminta tiga orang anaknya untuk mengoperasikan telepon tersebut.

Ia lantas mengabadikan momen di mana anak-anaknya terlihat bingung bagaimana mengoperasikan telepon tersebut untuk menghubungi seseorang.

Seorang anak laki-laki, mengenakan kemeja hijau, kemudian mencoba untuk mengambil tantangan dari sang ayah. Namun ia malah terjebak dalam kebingungan karena tidak tahu cara memutar nomor dengan benar

Melihat situasi itu, seorang anak laki-laki lainnya kemudian mencoba tantangan tersebut. Ia kemudian mencoba memutar nomor telepon.

Adik perempuan mereka di belakang terlihat berusaha membantu – memberi tahu kakaknya. Ia merasa telah menemukan teknik menggunakan telepon analog yang benar.

“Saya tahu bagaimana melakukannya, saya tahu bagaimana melakukannya!” ujarnya.

Namun tawaran bantuan sang adik di tepis sang kakak.

 

“Well, jika aku melakukan itu, aku baru saja menelepon ibu,” kata remaja itu di video, sebelum menyadari panggilan itu tidak berhasil.

Mengetahui apa yang dilakukannya tidak berhasil, remaja tersebut kemudian melemparkan gagang telepon ke meja dan meninggalkannya.

Adik perempuannya kemudian mengambil alih tantangan tersebut. Ia pun kemudian mencoba teknik menggunakan telepon analog yang dianggapnya benar. Sayangnya, ia hanya mengulang hal yang persis sama dengan yang dilakukan kakaknya, hanya memutar-mutar nomor telepon.

Video itu frustasinya remaja AS menggunakan telepon analog itu telah dilihat hampir 900 kali sejak diposting pada hari Rabu lalu seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (28/7/2018). (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami