InternasionalTekno

VIVO Konfirmasi Tanggal Peluncuran V11 Pro di Indonesia

BTN iklan

Vivo akhirnya menkonfirmasi kehadiran produk terbaru mereka yaitu Vivo V11 Pro. Melalui undangan event peluncuran produk tersebut, V11 Pro dipastikan akan diluncurkan ditanah air di tanggal 12 September 2018 mendatang.

V11 Pro hadir dengan membawa peningkatan fitur dari generasi sebelumnya,. serta membawa fitur unggulan terbaru. Diantaranya Ultra All-Screen, yaitu menggunakan panel AMOLED 6,41 inci dengan resolusi 2340x1080FHD+. Selain itu perangkat ini juga akan hadir dengan teknologi screen touch ID.

Teknologi lain yang diusung juga teknologi AI Camera yang mampu mendeteksi beragam scene serta AI Beauty Selfie untuk kebutuhan selfie pengguna. Masih sama seperti seri sebelumnya, V11 Pro juga menjadikan kamera selfie sebagai salah satu fitur unggulan mereka.

Sedikit bocoran untuk spesifikasi dapur pacu, VIVO V11 Pro akan hadir dengan memori RAM sebesar 6GB dan Internal storage sebesar 64GB. Sayangnya VIVO belum memberikan konfirmasi SoC yang digunakan. Namun digadang-gadang SoC yang digunakan akan jauh lebih powerful dari generasi sebelumnya.

VIVO V11 Pro dikabarkan akan hadir dalam dua varian warna yaitu Nebula Purple dan Starry Black Agnes Mo juga kembali di dapuk sebagai brand ambasador dari brand yang satu ini. Cukup penasaran dengan produk terbaru VIVO, nantikan kehadirannya pekan mendatang. Jangan lupa pantau Jagat Gadget untuk review lengkap dari VIVO V11 Pro yang telah menanti.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami