InternasionalTekno

VIVO Mengumumkan NEX, Smartphone Cantik Dari Masa Depan

BTN iklan

(LEI)— Siapa yang mengira bahwa teknologi yang awalnya hadir dari isapan jempol belaka, kini telah tiba di tengah-tengah kita. Ini dibuktikan oleh Vivo dengan smartphone terbaru mereka, Vivo NEX. Smartphone yang memiliki berbagai fitur futuristik seperti layar yang hampir tanpa bezel serta sensor sidik jari di layar ini seakan membawa produk fiksi ilmiah ke dunia nyata.

Pada sebuah event di Shanghai, Cina, Vivo akhirnya mengungkap smartphone yang awalnya hanyalah konsep bernama APEX menjadi kenyataan. Tidak hanya layar tanpa bezel dan sensor sidik jari pada layar, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang penempatannya sangat tidak umum, yakni pada bagian atas smartphone — bukan pada bagian atas layar smartphone.

Spesifikasi lainnya pada Vivo NEX memiliki standar flagship pada umumnya, yakni Snapdragon 845, RAM 8 GB, memori internal 256 GB, kamera 8 MP (depan) dan 12+5 MP (belakang), dan layar Full HD+ berteknologi Super AMOLED. Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut tentang banderol harga dan ketersediaan dari Vivo NEX di pasar lokal.

Sumber: The Next Web

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close