Olahraga

Vladimir Vujovic Gantung Sepatu

Duel Bhayangkara FC kontra Bali United jadi laga terakhir Vujovic sebagai pemain.

BTN iklan

(LEI) – Bek Bhayangkara FC Vladimir Vujovic membuat keputusan mengejutkan jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Pesepakbola berusia 36 tahun tersebut memutuskan pensiun dari sepakbola.

Pertandingan yang mempertemukan Bhayangkara FC kontra Bali United jadi laga terakhir Vujovic. Duel pekan 34 tersebut dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, (8/12) hari ini.

Pengumuman pensiun Vujovic, disampaikan lewat akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahannya itu eks Persib Bandung ini menuliskan berbagai ucapan terima kasih untuk klub dan orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini berkarier di Indonesia.

“Hari ini, setelah 19 tahun saya akan menyelesaikan karier sepakbola profesional saya sebagai pemain di pertandingan terakhir vs Bali United. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Glenn Sugita & Teddy Tjahjono dan klub Persib di mana saya menghabiskan 4 tahun terbaik dalam karier saya,” tulis Vujovic.

“Dan bapak Sumardji & Yeyen Tumena dari klub Bhayangkara FC yang memberi kesempatan untuk bermain dengan warna dan lencana mereka, dan semua rekan tim saya dan pelatih di dua klub dengan siapa saya menghabiskan 5 tahun terakhir di sini di lapangan dan keluar lapangan.”

“Terima kasih kepada semua Bobotoh di Indonesia yang mendukung saya dan memotivasi saya untuk memberi lebih banyak pada setiap pertandingan selama 4 tahun di Persib dan kemudian di Bhayangkara FC. Benar-benar bangga bermain untuk klub Anda dan saya mencoba memberi yang terbaik.”

Lebih lanjut Vujovic menyampaikan akan secepatnya kembali dengan rutinitas yang berbeda. “Petualangan baru segera saya sampaikan. Saya akan segera kembali.”

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close