EntertainmentLifestyle

Vokalis Cranberries Meninggal Dunia

BTN iklan

Jakarta/Lei- Vokalis Cranberries Dolores O’riordan meninggal dunia pada usia 46 tahun

Sebuah pernyataan polisi Metropolitan juga mengkonfirmasi berita tersebut, dan mayat O’Riordan ditemukan di sebuah hotel di Park Lane. “Pada tahap awal kematian ini diperlakukan tidak dapat dijelaskan,” bunyi pernyataan tersebut.

Seorang juru bicara London Hilton on Park Lane mengatakan: “Dengan sangat menyesal kami bisa mengkonfirmasi bahwa seorang tamu  meninggal di hotel tersebut pada hari Senin 15 Januari. Kami mengucapkan belasungkawa yang tulus kepada keluarga mereka pada saat yang sulit ini. ”

Presiden Irlandia Michael D Higgins mengatakan bahwa dia mengetahui kabar tersebut dengan “kesedihan yang besar”, menambahkan: “Kepada semua orang yang mengikuti dan mendukung musik Irlandia, musisi Irlandia dan seni pertunjukan, kematiannya akan menjadi kerugian besar.”

 

Musisi sudah mulai membayar upeti, termasuk penulis lagu Irlandia Hozier, yang mengatakan bahwa dia “terkejut dan sedih”, dan suara O’Riordan itu “mempertanyakan suara apa yang terdengar dalam konteks rock itu. Saya tidak pernah mendengar seseorang menggunakan alat musik mereka dengan cara itu. ”

Rockerto Irlandia Kodaline mengatakan bahwa mereka “benar-benar terkejut” oleh berita tersebut, dan penyanyi pop Maggie Rogers berkata: “Suara Dolores O’Riordan membantu saya memahami tempat saya di dunia.” Jim Corr dari kelompok pop Irlandia, Corrs menyampaikan “simpati terdalamnya “Untuk keluarga O’Riordan.

Duran Duran, yang manajer turnya Don Burton menikah dengan O’Riordan selama lebih dari 20 tahun sebelum perceraian mereka pada tahun 2014, mengatakan bahwa mereka “hancur” oleh berita tersebut. O’Riordan dan Burton memiliki tiga anak: Taylor Baxter, Molly Leigh dan Dakota Rain

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami