Liputan

Walikota Makassar Raih Tiga Penghargaan

BTN iklan

Makassar, 24/1 (Antara) – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima tiga penghargaan di bidang pelayanan publik yang diterimanya di Jakarta, Rabu.

Tiga penghargaan yang diterimanya langsung yakni di bidang pelayanan perizinan, kependudukan dan catatan sipil serta rumah sakit umum daerah.

“Ini adalah hasil kerja keras kita semua dan tiga penghargaan ini kita raih di awal tahun ini,” ujar Danny–sapaan akrab Ramdhan Pomanto.

Dia mengatakan, perolehan penghargaan ini merupakan hal yang patut dibanggakan mengingat setahun sebelumnya pelayanan publik PTSP dan RSUD Makassar merupakan terburuk nasional.

“Tahun ini, setelah kita berupaya keras dan berbagai langkah ‘ekstrim’ kita bisa membalikkan menjadi yang terbaik,” katanya.

Ia menyebut, ada lima indikator pelayanan yang menjadi tolak ukur penganugerahan ini. Di antaranya sitem pelayanan yang baik, terintegrasi dengan smart city, ukuran serta respon dari masyarakat.

Sekaitan dengan itu, Danny pun berharap agar perolehan demi perolehan yang telah disematkan ke kota ini terus dipertahankan.

“Empat bulan saya cuti, jadikan tempat konsentrasi kita memperbaiki lagi, tahun 2018 kita terus menjadi yang terbaik. Tidak hanya predikat A namun juga A plus kalau bisa,” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close