EntertainmentLifestyle

Wanna One Lempar ‘Boomerang’ Lewat Album Mini

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Boyband Korea Wanna One kembali dengan merilis album mini 0+1=1 (I Promise You). Di saat yang sama, mereka meluncurkan video musik lagu utama yang bertajuk Boomerang.

Pada Senin (19/3) pukul 18.00 waktu Korea, Wanna One merilis album mini kedua 0+1=1 (I Promise You) dengan video klip lagu utama Boomerang.

Boomerang merupakan lagu bergenre electro-trap dengan beat dan suara synthesizer kuat. Tembang ini cukup berbeda dengan lagu-lagu utama Wanna One yang sebelumnya, seperti Energetic dan Beautiful.

Dalam video musik Boomerang, Kang Daniel, Lai Kuanlin, Park Woo Jin, Lee Dae Hwi, Ha Sung Woon, Ong Seong Woo, Yoon Ji Sung, Kim Jae Hwan, Bae Jin Young, Park Ji Hoon, dan Hwang Min Hyun terlihat kompak menari energik mengikuti irama rancak lagu.

Album mini kedua Wanna One ini terdiri dari tujuh lagu, yakni GoldI.P.UBoomerangWe AreI Can SeeYour Name, dan I.P.U versi pengakuan (confession).

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanna One mengusung konsep Golden Age atau tahun emas dengan harapan Wanna One akan menjadikan 2018 sebagai tahun emas mereka dan memberikan cinta yang lebih besar kepada para penggemar.

Di saat yang sama, terungkap pula album fisik 0+1=1 (I Promise You) yang akan dirilis dalam dua versi, yakni Day dan Night.

Selain buku foto dan CD, setiap album akan dijual dengan satu kartu kaca dan satu kartu foto salah satu personel secara acak, satu tazo (kartu bulat) dari kedua versi dan satu tazo salah satu personel secara acak, dan satu tiket emas. Beberapa juga datang dengan poster acak. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami