EntertainmentLifestyle

Wanna One Rilis Album Baru ‘Undivided’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Boyband asal Korea Selatan Wanna One baru saja merilis album baru bertajuk 1÷x=1 atau Undivided pada Senin (4/6). Album ini adalah karya studio ketiga mereka setelah 1×1=1 atau To Be One (2017) dan 0+1=1 atau I Promise You (2018) yang berbentuk extended play.

Wanna One mengabarkan kabar tersebut melalui media sosial mereka. Mereka merilis album tersebut pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Wanna One menyebutkan berjanji membuat album ini sebagai karya di era keemasan grup tersebut dan bagi penggemar mereka, Wannables.

“Kami berjanji dengan album terbaru ini kami akan membuat tahun ini sebagai era emas bagi Wanna One dan Wannables,” kata anggota Wanna One, Park Woo Jin di depan media, sebelum merilis album Undivided secara resmi.

“Kali ini, kami berjanji membuatnya bersejarah,” lanjutnya. “Kami ingin menunjukkan kepada kalian Wanna One melampaui batas. Saya ingin menunjukkan kalian Wanna One tumbuh tanpa batas,”

Album 1÷x=1 atau Undivided memiliki lima lagu dengan lagu unggulan Light dan diproduseri oleh sejumlah musisi ternama seperti rapper Zico dan band indie Nell.

“Lagu utama album baru ini, Light, akan menjadi lagu utama dari tur dunia kami, dengan sebuah pesan untuk segera bergegas ke depan,” kata personel Wanna One, Kang Daniel.

“Kami akan bergegas menuju fan kami Wannables di seluruh dunia,” lanjut Kang Daniel.

Lead disebut Yonhap menyatukan kesebelas anggota Wanna One, namun empat lagu lainnya dilakukan oleh kelompok yang terdiri dari beberapa anggota boyband tersebut.

Lagu kedua dalam UndividedKangaroo diproduseri oleh Zico dan dinyanyikan oleh kelompok ‘Triple Position’ yang terdiri dari Park Woo Jin, Kang Daniel, dan Kim Jae Hwan.

“Lagu itu [Kangaroo] membawa sebuah pesan ingin keluar dari rutinitas sehari-hari dan bersenang-senang,” kata Kang Daniel.

Ia menyebut lirik lagu tersebut memiliki frasa favoritnya, over pace, yang ia anggap sebagai keunggulannya karena dengan mudah beradaptasi dan memiliki energi yang ‘berlebih’ juga tidak bisa diam.

Kang Daniel juga menyebut bahwa lagu tersebut ditulis olehnya, dibantu Zico dan Park Woo Jin.

Tiga lagu lainnya yang ada di album tersebut adalah Lean On Me, The Hill, dan Nambawan.

Diberitakan Yonhap, Wanna One yang debut pada 7 Agustus 2017 di bawah naungan YMC Entertainment baru-baru ini dikabarkan berpindah ke Swing Entertainment lantaran kontrak mereka dengan YMC berakhir pada bulan lalu. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close