BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Wanna One Sapu Bersih Tangga Lagu Korea dengan ‘Light’

Jakarta (LEI) – Lagu terbaru boyband Wanna One, Light, berhasil menyapu bersih seluruh tangga lagu digital di Korea Selatan.

Pada Senin (4/6) pukul 18.00 waktu setempat, Wanna One merilis album spesial 1÷χ=1(UNDIVIDED) yang menampilkan lagu utama Light dan empat tembang lain yang diproduksi oleh empat musisi ternama di Negeri Ginseng.

Light melesat cepat di tangga lagu digital Korea Selatan. Pada Selasa (5/6) 02.30 dini hari waktu Korea, lagu itu berhasil menyapu bersih tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Tak hanya Light, berdasarkan laporan Soompi, keempat lagu lainnya juga sukses menduduki sepuluh besar dari keenam tangga lagu tersebut.

Empat lagu tersebut dinyanyikan kesebelas personel Wanna One yang terbagi dalam empat unit, antara lain Kangaroo yang dinyanyikan Triple Position (Kim Jae Hwan, Kang Daniel dan Park Woo Jin) dan diproduksi oleh pentolan boyband Block B, Zico.

Ada pula Hourglass yang dibawakan The Heal (Lee Dae Hwi dan Ong Seong Woo) dan diproduksi oleh biduan Heize. Selain itu, terdapat Forever and A Day yang dinyanyikan Lean on Me (Hwang Min Hyun, Ha Sung Woon dan Yoon Ji Sung) dan diproduksi oleh band indie Nell.

Terakhir, ada 11 yang dilantunkan No.1 (Park Ji Hoon, Bae Jin Young dan Lai Guan Lin) dan diproduksi oleh grup hip hop Dynamic Duo.

Sebelumnya, keempat unit ini sempat menampilkan lagu baru mereka masing-masing di program Wanna One Go: X-CON.

Album 1÷χ=1(UNDIVIDED) merupakan karya studio ketiga mereka setelah 1×1=1(TO BE ONE) (2017) dan 0+1=1(I PROMISE YOU) (2018) yang berbentuk extended play.

Diberitakan Yonhap, Wanna One, yang debut pada 7 Agustus 2017 di bawah naungan YMC Entertainment, baru-baru ini berpindah ke Swing Entertainment lantaran kontrak mereka dengan YMC berakhir pada bulan lalu.
 [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close