Liputan

Wanna One Ungkap Detail soal Lagu Anyar Unit Grup

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Wanna One merilis sebuah video cuplikan yang memberikan detail soal empat lagu terbaru unit grup. Proyek ini merupakan bagian dari program Wanna One Go: X-CON.

Pada 16 April lalu, agensi YMC Entertainment mengungkap bahwa Wanna One akan berkolaborasi dengan artis lain untuk empat lagu baru unit grup mereka. Proyek ini merupakan bagian dari musim teranyar Wanna One Go: X-CON.

Keempat artis yang digandeng adalah rapper boyband Block B Zico, biduan Heize, grup hip hop Dynamic Duo dan band rock Nell. Lagu-lagu kolaborasi ini akan dirilis sebagai album spesial 1÷χ=1 (UNDIVIDED) pada 4 Juni mendatang.

Video cuplikan perdana untuk album spesial ini dirilis pada Senin (7/5) pukul 11.00 waktu setempat. Klip dimulai dengan nomor 101 yang disusun sedemikian rupa menjadi Wanna One.

Setiap personel kemudian ditampilkan seraya berpose atau menari. Di saat itu pula muncul kata ‘divided‘ lalu berubah ‘undivided.’ Cuplikan lantas diakhiri dengan judul album 1÷χ=1 dan tanggal perilisan 4 Juni.

Wanna One akan memulai proyek kembalinya dengan episode satu Wanna One Go: X-CONyang akan ditayangkan pada malam ini pukul 20.00 waktu setempat di Mnet.

Selain itu, Wanna One juga akan menggelar tur dunia bertajuk ‘Wanna One World Tour – ONE: THE WORLD’ pada musim panas ini. Dimulai di Seoul pada 1-3 Juni, grup yang berjumlah 11 personel ini akan menyambangi 13 kota di seluruh dunia selama tiga bulan, termasuk Jakarta pada 15 Juli nanti.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami