LiputanNasionalTekno

Warga Sangat Antusias Jajal MRT

BTN iklan

Jakarta/LEI- Seorang karyawan Arni Rosalia (55), warga Pulo Gebang, Jakarta Timur sudah bersiap untuk keluar rumah. Persiapannya pagi ini, bukan semata-mata untuk berangkat kerja ke kantor.

Sehari-hari ia hanya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Namun, ada yang berbeda pagi ini.

Arni rupanya kilat bersiap demi menjajal Moda Raya Terpadu (Mass Rapid Transit/MRT) Jakarta yang resmi memulai uji coba publik perdana pada Selasa (12/3) ini. “Saya berangkat dengan anak laki-laki saya. Pagi-pagi berangkat dari Pulo Gebang ke Stasiun MRT Lebak Bulus,” ucapnya

Sekitar pukul 11.00 WIB, Arni sudah tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus dengan sepeda motor pribadi dari rumah. Usai menukar hasil pemesanan tiket perjalanan dengan akses pintu masuk stasiun, ia kemudian dengan lincah menelusuri setiap sudut stasiun.

Sekitar dua puluh delapan menit berlalu, Arni pun tiba di Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia. Begitu sampai dan pintu kereta terbuka, ia pun bergegas keluar, melangkah ke dalam stasiun.

Nadya (22) juga sengaja berangkat pagi dari rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat untuk mencoba MRT Jakarta. Ia berangkat dari Bekasi menggunakan Transjakarta menuju Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia.

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close