KarirLiputanNasional

Wartawan Daerah Ikuti Pelatihan BI

BTN iklan

Jakarta/Lei- Sebanyak 580 jurnalis ekonomi se-Indonesia mengikuti Pelatihan Wartawan Daerah Bank Indonesia (BI) 2017 yang digelar selama empat hari, 19 – 22 November 2017 di Hotel Sahid, Jakarta.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan tanunan BI dan kali ini untuk tahun ke dua, diikuti oleh wartawan dari seluruh Indonesia, sedangkan tahun sebelumnya per wilayah,” ujar Ketua Panitia yang juga sebagai Kepala Depertemen Komunikasi BI, Agusman di Jakarta, Senin.

Agusman mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemampuan jurnalis ekonomi di Indonesia tentang peran BI secara komprehensif.

Pelatihan dibuka oleh Asisten Gubernur BI, Dyah Nasiti yang dalam sambutanya memaparkan bahwa media massa penting dari segala aspek termasuk bagi BI.

Beberapa isu dibahas dalam kegiatan tersebut dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya masing – masing. Pada sesi pertama BI menghadirkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk membahas soal pengendalian inflasi daerah.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

4 Komentar

  1. Ping-balik: Google
  2. I was wondering if you ever considered changing the layout of your site? Its very well written; I love what youve got to say. But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having 1 or two images. Maybe you could space it out better?

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami