Liputan

Waskita Investigasi Kasus Ambruknya “Bekisting Pierhead”

BTN iklan

Jakarta/Lei-  PT Waskita Karya (Persero) Tbk, kontraktor proyek tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) sedang melakukan investigasi atas kasus jatuhnya “bekisting pierhead” di sekitar Kebon Nanas, pada Selasa (20/2) sekitar pukul 03:00 WIB.

“Kami menyampaikan rasa empati terhadap korban ambruknya ‘bekisting pierhead’ pada proyek tol Becakayu. Kami juga telah berkoordinasi dengan aparat dan pihak berwajib untuk menangani masalah ini,” kata Kepala Divisi III Waskita Karya Dono Parwoto, dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa.

Menurut Dono, investigasi dilakukan secara internal maupun oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan data dan informasi mengenai peristiwa tersebut dan diharapkan hasilnya sudah keluar dlm waktu 1×24 jam.

Ia menjelaskan, kejadian terjadi pada pukul 03.00 WIB pada saat dilakukan pengecoran “pier head” dengan kondisi beton masih basah dan bekisting merosot sehingga jatuh.

Atas kejadian ini, Waskita telah melakukan evakuasi terhadap tujuh korban luka dan sudah dilakukan pengananan di RS UKI.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami