Ads

Whatsapp akan meluncurkan kebijakan baru terkait privasi.

BTN iklan

LEI, Jakarta- Mulai 8 Februari 2021, Whatsapp akan meluncurkan kebijakan baru terkait privasi. Para pengguna Whatsapp mulai mendapatkan notifikasi yang meminta persetujuan ketentuan dan kebijakan baru itu. Ada sejumlah pembaruan yang akan dilakukan aplikasi percakapan itu. Berita soal kebijakan baru Whatsapp ini menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di laman Tren sepanjang Kamis (7/1/2021) hingga Jumat (8/1/2021).

Inti pembaruan yang disampaikan WhatsApp meliputi informasi: Layanan WhatsApp dan caranya memproses data Cara bisnis menggunakan layanan yang di-hosting oleh Facebook untuk menyimpan dan mengelola chat WhatsApp Cara WhatsApp bermitra untuk menawarkan intergasi produk. Jika pengguna tidak sepakat, maka pengguna tersebut bisa mengunjungi pusat bantuan jika ingin menghapus akunnya.

Dalam notifikasi yang diterima LEI pada Kamis (7/1/2021), WhatsApp menyampaikan sedang memperbarui ketentuan dan kebijakan privasinya. Adapun inti pembaruan yang disampaikan WhatsApp meliputi informasi: Layanan WhatsApp dan caranya memproses data Cara bisnis menggunakan layanan yang di-hosting oleh Facebook untuk menyimpan dan mengelola chat WhatsApp Cara WhatsApp bermitra untuk menawarkan intergasi produk. “Dengan mengetuk SETUJU, Anda menerima ketentuan dan kebijakan privasi baru yang akan berlaku pada tanggal 8 Februari 2021,” tulis WhatsApp dalam pengumuman tersebut.

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami