EntertainmentLifestyle

‘Wiro Sableng’ Dipastikan Tayang di Malaysia dan Singapura

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Salah satu film Indonesia yang paling ditunggu, Wiro Sableng juga akan tayang di Malaysia dan Singapura. Itu dipastikan oleh produser Wiro Sableng langsung, Sheila Timothy.

Lala, sapaan akrab Sheila bahkan menuturkan, bukan tidak mungkin film yang bekerja sama dengan anak perusahaan 20th Century Fox Film Corporation itu tayang di negara lain.

“Negara lain akan mengikuti. Untuk distribusi di luar Indonesia diurus Fox International Productions,” kata Lala di Jakarta, Selasa (7/8).

Lala sudah memegang jadwal tayang untuk Malaysia dan Singapura. Katanya, Wiro Sableng baru tayang di sana setelah rilis di Indonesia pada 30 Agustus mendatang. Tanggal pastinya, ia belum membocorkan. Yang pasti nantinya film itu bisa merambah sampai ke luar Asia.

Wiro Sableng merupakan film yang diadaptasi dari cerita Bastian Tito. Dahulu, Wiro Sablengyang juga terkenal dengan karakter Sinto Gendeng, sudah pernah dijadikan sinetron dan film. Kali ini Lala memproduksinya ulang dengan sentuhan yang lebih canggih.

Dari cuplikan terbaru Wiro Sableng yang dirilis rumah produksi Lifelike Pictures, terlihat karakter Wiro Sableng (Vino G. Bastian), Anggini (Sherina Munaf), Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi) dan sejumlah karakter lain beraksi dengan berbagai jurus.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Z5T67lOcjoM]

Karakter jahat, Mahesa Birawa (Yayan Ruhian) dan Kalingundil (Dian Sidik) pun ditampilkan.

Selain aksi yang patut dinanti, cuplikan Wiro Sableng juga mengandung warna yang menarik, terasa sangat komik. Lala menjelaskan, soal itu ia sudah memikirkan sejak awal.

“Ketika menulis cerita kami tidak hanya membuat naskah untuk satu film, tapi juga membuat universe atau dunia Wiro dulu. Hal itu diterjemahkan ke semua lini, mulai dari karakter, adegan laga, desain produksi sampai warna,” kata Lala memaparkan.

Detail yang semua dikerjakan sineas Indonesia itu dipuji Fox International Productions, anak perusahaan 20th Century Fox Film Corporation yang digandeng Lifelike Pictures. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami