EntertainmentLifestyle

Wiro Sableng Terima Warisan Sinto Gendeng di Cuplikan Perdana

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Cuplikan perdana Wiro Sableng resmi dirilis melalui saluran Line Today pada Jumat (11/5). Dalam cuplikan kisah yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Bastian Tito itu, Wiro Sableng (diperankan Vino G Bastian) tengah berguru pada Sinto Gendeng (Ruth Marini).

Mulai Wiro remaja, sampai ia tumbuh dewasa dan siap dilepas Sinto.

“Seluruh ilmuku telah kupasrahkan kepadamu, Wiro. Ini saatnya kau memasuki dunia luar, membawa garis-garis hidupmu sendiri,” tutur Sinto dalam cuplikan berdurasi hampir satu setengah menit itu.


Setelahnya, adegan silih berganti menampilkan sejumlah karakter yang telah diumumkan sebelumnya. Mulai dari Anggini (Sherina Munaf), Dewa Tuak (Andy /rif), Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi) hingga pertarungannya dengan musuh-musuhnya yakni Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan) dan Kalingundil (Dian Sidik).

Sejumlah karakter lain yang belum diungkap pun membuat penampilan perdana pada cuplikan ini, termasuk Marsha Timothy yang memerankan Bidadari Angin Timur dan Dwi Sasono sebagai Raja Kamandaka.

Meski hanya satu setengah menit, terlihat betul gambar berkualitas tinggi dari Wiro Sableng diĀ cuplikan itu. Aksi ‘terbang’ para karakter tak seperti di televisi. Ada penggunaan green screen yang terasa tidak mulus, masih terlihat tempelan, namun itu tidak banyak.


Sebelumnya, film yang digarap atas kerja sama rumah produksi 20th Century Fox dan Lifelike Pictures ini telah merampungkan proses syuting selama 74 hari di beberapa kawasan Jawa Barat dan Jakarta. Syuting Wiro Sableng dilaporkan selesai pada akhir November lalu.

Kisahnya sendiri disebut diangkat dari buku silat legendaris Wiro Sableng-Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 karya Bastian Tito.

Selain para pemeran yang telah muncul di cuplikan tersebut, film yang diarahkan sutradara film Filosofi Kopi, Angga Dwimas Sasongko itu juga dibintangi Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Teuku Rifnu Wikana, dan Marcel Siahaan.

Wiro Sableng direncanakan tayang pada Agustus mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami