FinansialHukumLiputanMultifinanceNasional

Workshop Cara Menangani Kredit Macet

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Lembaga studi Hukum Indonesia (LSHI ) Jakarta bekerja sama dengan legaleraindonesia.com menyelenggarakan workshop sehari cara menangani kredit macet angkatan pertama.

Acara ini diselenggarakan pada Rabu 26 Juli 2017  di The Bellevue Suites Hotel. Acara ini menampilkan pemateri Dr. St. Laksanto Utomo, SH, MH (Ketua umum APPTHI), Suhartono S.H (Presiden Direktur FIF 2006-2017), dan Heru Pamungkas S.H.

Pada kesempatan pertama Laksanto Utomo menjelaskan kondisi di Mahkamah Agung saat ini masih terjadi penumpukan kasus-kasus yang belum diselesaikan. Pada proses penilaian kinerja hakim seharusnya  bukan hanya  dilihat dari kuantitas jumlah putusan yang dikeluarkan, tetapi juga kualitas putusan.

Acara ini memberikan wawasan kepada peserta tidak hanya pengetahuan kondisi perkara perdata di Mahkamah Agung tetapi juga akan diberikan Tips former,  Collection management, Contract Analysis, Penataan konsumen, dan alternative penyelesaian masalah

Acara ini akan ditutup dengan case study penyelesaian kasus kredit macet yang dipandu oleh ketiga pemateri secara bersamaan

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close