EntertainmentLifestyle

‘Wreck-It Ralph 2’ Kumpulkan Para Putri Disney

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Petualangan Ralph (John C. Reilly) si karakter gim bersama Vanellope (Sarah Silverman) berlanjut dalam film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2. Walt Disney Animation Studios telah merilis cuplikan terbaru yang menyajikan petualangan baru.

Bila pada film sebelumnya, Wreck-It Ralph mengisahkan perjalanan Ralph yang jengah menjadi karakter jahat dalam gim, kali ini ia mengajak Venellope untuk ‘keluar’ dari gim menuju dunia internet.

Cuplikan dua setengah menit itu pun menampilkan perjalanan Ralph dan Venellope menuju internet, keluar dari mesin gim Fix-It Felix Jr. mereka, melewati kabel, dan berselancar di dunia maya.

Mereka datang ke KnowsMore untuk bertanya beberapa hal mengenai dunia internet. KnowsMore sempat berdebat dengan Ralph.

Kemudian Vanellope meminta diberi tahu situs yang sangat menegangkan dan seru, KnowsMore mengaku hanya mengetahui satu situs.

Cuplikan berlanjut pada Vanellope yang berada di dunia Disney. Vanellope dan Ralph pun menjelajah berbagai tempat di dunia Disney tersebut dan melihat kecanggihan dunia Star Wars.

Ketakjubannya akan kehebatan dunia Star Wars terhenti ketika ia dihadang oleh Stromtroopers.


Ketika menghindari Stromtroopers, Vanellope justru masuk ke ruangan para putri Disney. Di sana, ia bertemu Belle, Tiana, Aurora, Cinderella, Mulan, Elsa, Anna, Rapunzel, Ariel, Pocahontas, Moana, Jasmine dan Snow White.

Semua putri itu kaget dan mengintrogasi Vanellope. Semula, Vanellope mengaku sebagai seorang putri meski ia tidak memiliki kekuatan atau kisah yang sama dengan putri tersebut.

“Apa semua orang menganggap semua masalahmu teratasi karena laki-laki kuat?” tanya Rapunzel.

Vanellope menjawab, “Iya, kenapa?”. “Dia seorang putri!” timpal putri lainnya.

Vanellope hidup dalam sebuah game bernama Sugar Rush Racers. Pada akhir film Wreck-It Ralph (2012) dijelaskan bahwa Vanellope merupakan putri Sugar Rush.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 kali ini disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston. Johnston juga masih menulis untuk film ini setelah seri pertamanya.

Sekuel dari film yang sanggup meraup US$471,2 juta dari bujet US$165 juta tersebut dijadwalkan rilis pada November mendatang dengan latar cerita enam tahun setelah film pertama. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close