Tekno

XIAOMI MI 6 Akan Rilis Hari Ini

BTN iklan

Jakarta/Lei – Xiaomi dikabarkan akan mengeluarkan Mi 6 pada hari ini, Selasa, 11 April 2017 waktu setempat berdasarkan laman resmi mereka di situs jejaring sosial Weibo berbahasa Cina. Mulai 6 April lalu, Xiaomi mengunggah konten tentang flagship Mi mereka  di laman Weibo. Senin (10/4) mereka mengunggah Mi yang terakhir mereka keluarkan, Mi 5.

Menurut laman Phone Arena, secara kebetulan, Xiaomi pada 11 April juga akan mengadakan jumpa pers. Xiaomi juga mengirimkan pesan kepada penggemar mereka melalui WeChat untuk menantikan sesuatu yang baru pada “Selasa siang”.
Meski bocoran tidak sebanyak Samsung Galaxy S8, masih ada informasi yang beredar soal Mi 6, seperti kemungkinan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, namun ada juga yang mengatakan 821.

Kamera belakang Mi 6 dikabarkan akan memakai dual kamera 12MP dengan sensor Sony IMX 386 sementara kamera depan 8MP memakai IMX 268. Ponsel itu juga disebut akan hadir dalam varian RAM 4GB + memori 64GB serta RAM 6GB + memori 128GB.

Mi 6 akan menggunakan panel 5,2 inci, dengan versi resolusi Quad HD dan Full HD. Belum jelas apakah Xiaomi akan membuat dua varian atau mengkombinasikan dua spesifikasi layar tersebut. Ponsel yang berjalan dengan Android 7.1.1 itu juga disebut bersertifikasi IP68.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami