InternasionalTekno

Xiaomi Mi 6X meluncur dengan fitur kamera AI

BTN iklan

(LEI)— Selain tren notch atau poni pada layar smartphone, ada dua tren lagi yang sedang marak belakangan ini, yakni kamera dan penggunaan AI pada smartphone. Pada beberapa smartphone yang tergolong high-end, fitur kamera dan AI digabungkan menjadi satu. Mi 6X besutan terbaru Xiaomi di ranah smartphone mid-end menjadi salah satu ponsel yang mengadopsi penggunaan AI pada kameranya.

Fokus utama Xiaomi Mi 6X ada di kamera yang tidak hanya mampu mengambil gambar, tetapi juga mampu mengidentifikasi objek di sekelilingnya. Dengan kamera yang ada, pengguna akan mampu untuk menerjemahkan teks dari bahasa asing atau mengetahui berapa banyak kalori dari sebuah makanan yang disorot.

Untuk spesifikasinya, Mi 6X diperkuat oleh Qualcomm Snapdragon 660, pilihan RAM 4 GB dan 6 GB, serta pilihan ruang penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB. Di Cina sendiri, smartphone ini dibanderol dengan harga CN¥1.599 (sekitar Rp3,5 juta). Sayangnya, belum ada kabar apakah smartphone ini akan masuk resmi ke Indonesia atau tidak.

Sumber: Slashgear

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami