Tekno

Xiaomi Mi A1 Sementara Tidak Bisa Update Android Oreo

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 31 Desember 2017, Xiaomi melalui akun twitternya secara resmi memberikan konfirmasinya bahwa mereka akan mulai menggulirkan update Android Oreo untuk perangkat Android One buatannya yang dinamakan Mi A1.

Pengguna yang ingin memperbarui smartphone miliknya diharuskan untuk memasang lebih dulu update security patch bulan Desember.

Sayangnya update Android Oreo ini terpaksa harus ditangguhkan terlebih dulu. Dikutip dari laman Android Authority, proses pembaruan tampaknya telah dihentikan sementara karena adanya sejumlah bug software.

Perbincangan soal adanya isu yang menimpa update Android Oreo pada Mi A1 di forum Xiaomi tampaknya masih belum begitu ramai. Hanya segelintir orang yang berupaya melaporkan adanya bug yang terjadi pada Mi A1 berupa fitur autofokus kamera yang tidak bekerja dan panggilan yang tiba-tiba masuk ke loud speaker.

Belum diketahui waktu yang tepat bagi Xiaomi akan melanjutkan lagi pembaruan Android Oreo pada perangkat dual kamera kelas menengah pertamanya tersebut.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami