InternasionalTekno

Xiaomi Mi Box S Hadirkan Dukungan Google Assistant dan 4K HDR

BTN iklan

(LEI)-Sejak pertama kali hadir, Xiaomi sangat dikenal sebagai vendor smartphone di Indonesia. Namun seiring perkembangannya, produsen ternama asal Tiongkok tersebut  mulai mengembangkan bisnis ke produk selain smartphone. Xiaomi dikabarkan telah merilis produk baru berupa TV Box yang diberi nama Mi Box S.

Set top box berbasis OS Android TV tersebut dapat digunakan ke perangkat TV atau monitor melalui port HDMI 2.0A yang mendukung resolusi hingga 4K UHD.

Mi Box S sekilas memiliki spesifikasi perangkat keras yang kurang lebih sama seperti seri Mi Box yang lain seperti menggunakan SoC (System on Chip) Quad-Core Amlogic S905X, RAM 2GB dan storage 8GB.  Mi Box S mampu menampilkan konten video hingga resolusi 4K dengan dukungan konten HDR (High Dynamic Range). Selain itu dari sisi audio, perangkat ini juga mendukung Dolby DTS Audio.

Dalam paket penjualannya, Xiaomi Mi Box S ini menawarkan paket bundling remote terbaru yang menyediakan tombol khusus untuk akses cepat ke Google Assistant dan juga Netflix. Hal inilah yang membuat Mi Box S ini berbeda dengan Mi Box Xiaomi lainnya.

Pre-order Xiaomi Mi Box S akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2018 dengan harga US$ 59.99. Mengenai ketersediaannya, Mi Box S kabarnya baru akan tersedia di Amerika Serikat dan belum ada informasi mengenai kehadiran Mi Box S di Negara lainnya, termasuk Indonesia.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close