InternasionalTekno

Xiaomi Mi Mix 2S Mencoba Merebut Tahta Kamera Smartphone

BTN iklan

(LEI) — Seri Mix milik Xiaomi memang dikenal dengan desain bezel tipisnya yang menawan. Tetapi kini, setelah berbagai produsen smartphone mulai bermain di ranah bezel tipis seperti seri Mix, kini saatnya Xiaomi memilih senjata lain untuk lini flagship mereka. Ponsel terbaru mereka, Mi Mix 2S, kali ini bermain di ranah yang berbeda, yakni dual kamera yang mereka miliki. Walaupun kualitas kamera ini belum dapat bercokol di puncak daftar kamera ponsel terbaik versi DxOMark, namun pendatang baru ini berhasil berada di lima besar daftar tersebut.

Masih mengadopsi desain seri Mix yang berbezel tipis, smartphone ini dilengkapi juga dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan memori internal sebesar 256. Senjata utama ponsel terbaru Xiaomi ini berada pada kamera gandanya yang beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.8 serta kemampuan 4-axis Optical Image Stabilization (OIS) dan fitur lainnya — yang menjadikan DxOMark memberikan skor 101 untuk kualitas kamera Mi Mix 2S.

Sama seperti ponsel flagship Xiaomi lainnya, kemungkinan untuk smartphoneini masuk resmi ke tanah air masih terlampau sangat kecil. Juga, belum banyak detail lain yang dibagikan hingga berita ini ditulis.

Sumber: SlashGear

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami