BTN ads
InternasionalTekno

Xiaomi Rilis MI Band 3 Hadirkan Layar OLED dan NFC Serta Batterai Lebih Awet

(LEI)-Pada acara peluncuran produk terbaru di Shenzen, Xiaomi memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi 8. Namun selain itu, Xiaomi juga turut memperkenalkan produk lainya yaitu Mi Band 3.

Produk gelang pintar dari Xiaomi ini hadir dengan berbagai peningkatan di antaranya untuk layar, kini Mi Band 3 menggunakan layar berbasis OLED dengan resolusi sebesar 128x80p, hadirkan kualitas lebih baik serta lebih hemat energi. Xiaomi juga hadirkan kapasitas baterai yang lebih besar. Xiaomi mengklaim Mi Band 3 hadirkan daya tahan baterai hingga 20 hari dalam sekali pengisian daya.

Xiaomi menggunakan koneksi Bluetooth 4.2 LE untuk koneksikan dengan perangkat smartphone. Pengguna bisa mendapatkan notifikasi telepon dan pesan langsung melalui Mi Band 3. Mi Band 3 juga turut dilengkapi dengan fitur NFC yang memungkinkan digunakan untuk pembayaran digital, walau belum ada info layanan mana yang didukung.

Selain itu untuk durabilitas, pengguna tidak perlu takut repot untuk melapas perangkat ini saat hujan atau saat sedang berenang. Karena Xiaomi Mi Band 3 hadirkan kemampuan daya tahan air hingga kedalaman 50 meter. Xiaomi juga tanamkan motion tracking dan health management untuk membantu diagnosa aplikasi kesehatan.

Hadir dalam tiga varian warna, ungu, merah dan hitam, Mi Band 3 kabarnya mulai tersedia di Tiongkok dengan harga US$30 untuk versi NFC dan US$25 untuk versi biasa. Belum ada informasi kapan Mi Band 3 akan hadir ke pasar internasional. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close