BTN iklan
InternasionalTekno

Xiaomi Rilis Redmi 6 Pro – Hadir dengan Empat Kamera dan Dukungan AI

(LEI)-Xiaomi Redmi 5 Pro hadir sebagai smartphone kelas menengah yang paling banyak diminati. Performanya yang tangguh berkat SoC (System on Chip)  Snapdragon 636 serta dukungan RAM hingga 6GB menjadi daya tarik utamanya.

Demi melanjutkan kesuksesan seri tersebut, Xiaomi dikabarkan telah merilis Xiaomi Redmi 6 Pro. Smartphone tersebut menggunakan layar 6,26 inch dengan resolusi FHD+ serta telah mengikuti tren layar penuh (fullview) terkini dengan rasio layar 86% dan dilengkapi dengan “poni”.

Selain layar, Xiaomi juga melakukan perubahan besar di sisi kamera dimana telah menghadirkan dukungan hingga empat kamera.  Untuk kamera belakang, Xiaomi Redmi 6 Pro dilengkapi dengan dual camera 12MP (F1.9) sebagai kamera utama yang didukung 5MP yang digunakan untuk depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan dual camera 20MP (F2.0) sebagai kamera utama dan 2MP yang digunakan untuk fitur “AI Potrait 2.0”.

Dalam hal performa tidak ada perubahan, yang mana masih menggunakan SoC Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509 dengan menghadirkan pilihan RAM 4GB/6GB dan internal storage 64GB.  Termasuk untuk baterai, Redmi 6 Pro masih menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Xiaomi membanderol perangkat tersebuti seharga THB (Thai Baht) 6,990 atau sekitar Rp 3 Jutaan. Sementara ini Xiaomi baru merilis smartphone ini untuk pangsa pasar Thailand saja. Belum ada informasi kapan akan dirilis ke pasar Indonesia. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close