Tekno

Xiaomi Umumkan Ponsel Gaming Black Shark 2

Layar OLED Sensitif Terhadap Tekanan

BTN iklan

TIONGKOK, LEI – Xiaomi mengumumkan smartphone gaming barunya, Black Shark 2. Xiaomi tidak asing dengan merancang dan merilis smartphone kelas atas di Cina dan di tempat lain, bahkan jika mereka masih cukup baru ketika datang ke kancah ponsel gaming.

Kicker asli Black Shark 2 adalah layarnya, layar OLED 6,39 inci dengan sensor sidik jari dalam layar yang dibuat oleh Samsung. Itu adalah fitur yang luar biasa, tetapi Xiaomi telah menambahkan sistem yang peka terhadap tekanan yang memungkinkan Anda memetakan tombol yang terletak di sudut-sudut layar yang mengapit; Anda memicu mereka dengan menekan lebih keras pada bagian layar itu.

Xiaomi mengatakan juga telah mengoptimalkan tampilan ponsel untuk bermain game dengan meningkatkan akurasi warna, mengurangi layar berkedip pada kecerahan rendah, dan menurunkan latensi sentuh menjadi 43,5 ms.

Jeroannya Black Shark 2 berisi semacam spesifikasi kelas atas yang Anda harapkan dimiliki oleh ponsel gaming. Secara khusus, ia menawarkan prosesor Snapdragon 855 terbaru, baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W, dan RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB untuk model entri atau RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB untuk varian papan atas.

Untuk kamera, Black Shark 2 hadir dengan kombo kamera ganda 48 megapiksel dan 12 megapiksel di bagian belakang dan satu kamera 20 megapiksel di bagian depan.

Xiaomi akan mulai menjual Black Shark 2 dalam “frozen silver” atau“shadow black mulai hari ini di Tiongkok, dengan CNY 3,200 (sekitar Rp. 6 Jutaan) untuk model dasar 128GB atau CNY 4,200 (sekitar Rp. 8 Jutaan) untuk model dengan penyimpanan 256GB . Detail saat ini tidak tersedia untuk rilis internasional. (sumber: the verge)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 3 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami