BTN iklan
InternasionalTekno

Yakuza Kiwami Akan Jadi Game “Gratis” PS Plus Bulan November?

(LEI)-Menawarkan bundle game gratis via langganan PS Plus berbayar dengan harga terjangkau ternyata bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Mengingat Sony sempat melakukan pekerjaan yang bagus dengan menawarkan game-game AAA di beberapa bulan, ekspektasi gamer selalu berada di titik tertinggi. Ketika game yang ditawarkan di bulan yang lain tidak berisikan game AAA dan hanya memuat proyek indie saja? Maka kritik pun mengemuka. Hal inilah yang sempat terjadi dengan game-game gratis pengguna PS Plus untuk bulan Oktober 2018 yang memang harus diakui, “lemah”. Namun ada satu berita lain yang pantas ditunggu.

Entah sengaja dilakukan atau “ketidaksengajaan” yang berbuah manis, Sony Interactive Entertainment melepas informasi detail soal game yang akan mereka tawarkan untuk para pelanggan PS Plus untuk bulan November 2018 mendatang. Ini tentu menyimpang dari kebiasaan pengumuman yang biasanya dilakukan tiap akhir bulan. Untuk bulan November nanti, setidaknya dari banner yang ada, Sony akan melemparkan dua buah game: Bulletstorm – Full Clip Edition (Remaster) dan juga Yakuza Kiwami (Remake dari Yakuza pertama). Untuk Kiwami sendiri, ia masih terhitung game baru.

“Tidak sengaja” bocor, Yakuza Kiwami tertulis di situs resmi Playstation akan menjadi game “gratis” PS Plus bulan November mendatang.

Sayangnya, belum jelas apakah kawasan Asia juga akan mendapatkan daftar game gratis PS Plus yang sama atau tidak mengingat biasanya region yang berbeda berakhir dengan penawaran yang berbeda pula. Untuk saat ini, kedua game ini baru “terkonfirmasi” hanya untuk region Amerika Serikat saja. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close