BTN iklan
Olahraga

Yaya Toure Ingin Buat Pep Guardiola Menyesal

MANCHESTER, (LEI) – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, menegaskan kliennya ingin membuat Pep Guardiola menyesal. Seluk mengklaim Yaya siap bermain untuk tim rival Manchester City pada musim 2018-2019.

Mantan gelandang timnas Pantai Gading itu hengkang dari Man City setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018. Hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Pep Guardiola disinyalir menjadi penyebab sang pemain memilih pergi dari Stadion Etihad.

“Sekarang Yaya memiliki banyak tawaran dari berbagai negara yang siap membayarnya dengan uang yang amat besar. Namun, kami memutuskan untuk mendedikasikan musim depan kepada Pep Guardiola. Yaya ingin membuktikan belum habis kepada seluruh elemen di Manchester City,” kata Seluk.

“Yaya dalam kondisi prima dan ingin bermain di Inggris musim ini. Saya percaya pemain seperti Yaya tidak akan menghalangi niat Arsenal, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool. Yaya adalah seorang pemenang,” ujar Seluk.

Sepanjang musim 2017-2018, Yaya Toure hanya menjadi pilihan kedua di lini tengah Manchester City. Gelandang 35 tahun itu tampil 10 kali di Premier League.

[FourFourTwo]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close