EntertainmentLifestyle

Yayan Ruhian Akan Tampil di John Wick 3?

BTN iklan

Jakarta (Lei) – Aktor sekaligus pesilat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman kembali menjadi perbincangan karena akan membintangi film Hollywood. Duo jago silat dari The Raid 2: Berandal itu dikabarkan akan terlibat dalam film John Wick 3 yang juga dibintangi aktor Keanu Reeves.Image result for yayan ruhian

Melansir The Hollywood Reporter, Yayan dan Cecep akan berperan sebagai pembunuh andal. John Wick yang diperankan Keanu Reeves diceritakan harus menghadapi Yayan dan Cecep.

Nama Yayan dan Cecep kerap dikenal sebagai aktor yang pandai silat lewat film The Raid(2011) dan The Raid 2 (2014). Sebelumnya mereka pernah berperan-meski hanya beberapa detik-sekaligus menjadi koreografer dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015)
Kali ini, nama mereka kembali terangkat.

Rekan-rekan Yayan dan Cecep dari The Raid seakan mengonfirmasi keterlibatan keduanya di John Wick 3 dengan memberi ucapan selamat di media sosial. Sutradara The Raid, Gareth Evans yang kini sudah tak lagi tinggal di Indonesia pun menyampaikan selamatnya.

“Yaa! Selamat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, tidak sabar melihat kegilaan apa yang akan kalian tampilkan di John Wick 3,” kata Evans.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami