EntertainmentLifestyle

Yoon Sang Bela Joy ‘Red Velvet’ yang Absen Konser Pyongyang

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Personel grup asal Korea Selatan Red Velvet, Joy, menuai sentimen negatif dari publik setelah absen di konser K-pop yang digelar di Pyongyang, Korea Utara pada Minggu (1/4). Padahal, pertunjukan ini dianggap sangat penting bagi hubungan diplomatik kedua negara yang secara teknis belum berdamai itu.

Joy mendapat kritik keras dari netizen karena agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa sang biduan harus absen lantaran jadwal konser bertabrakan dengan drama Tempted yang tengah dibintanginya.

“Pada saat mereka meminta kami untuk tampil, kami berencana untuk menyesuaikan jadwal agar kelima personel Red Velvet bisa tampil. Namun, jadwal konser di Pyongyang tidak sebentar,” papar perwakilan SM Entertainment.

“Kami diberi informasi dari staf produksi [Tempted] bahwa jika Joy tidak datang syuting, drama tidak akan bisa tayang sesuai jadwal tayang normal. Sayangnya, dia [Joy] tidak akan bisa menghadiri konser tersebut,” imbuh staf itu.

Para musisi asal Negeri Ginseng dijadwalkan tampil di Pyongyang pada Minggu (1/4) di Grand Theater, Pyongyang, kemudian bersama para artis Korea Utara pada Selasa (3/4) di Ryugyong Jong Ju Yong Gymnasium.

Menanggapi hal itu, musisi kawakan sekaligus pengarah musik konser di Pyongyang, Yoon Sang, membela Joy dari serangan kritik publik.

“Memang benar bahwa kami mengalami banyak kesulitan karena kami harus melakukan persiapan dalam waktu singkat. Kami memprediksi banyak kendala dengan mendatangkan Red Velvet dari awal. dan sesuai kekhawatiran kami, mereka tidak bisa hadir dengan personel lengkap,” ujar Yoon Sang, melansir Busan.com.

“Meski demikian, hal paling penting adalah bahwa seluruh personel yang ada di sini tampil sebagai kesatuan,” lanjutnya.

Red Velvet sendiri membawakan dua lagu hit, Red Flavor dan Bad BoyKBS News melaporkan bahwa selama penampilan para penyanyi K-pop itu, ratusan warga Korea Utara terlihat bertepuk tangan sembari menikmati musik yang mengalun. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close