EntertainmentLifestyle

Zayn Malik Rilis Lagu Baru ‘Sour Diesel’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penyanyi Zayn Malik resmi merilis lagu baru berjudul Sour Dieselpada Rabu (18/7) kemarin. Itu merupakan perilisan lagu ketiga bagi Zayn selama separuh tahun ini.

Sebelumnya, ia telah lebih dulu merilis lagu Let Me yang diduga untuk kekasihnya, Gigi Hadid, dan Entertainer.

Lagu Sour Diesel ini pertama kali dirilis lewat Beats 1 Radio di layanan musik streaming Apple Music.

zayn

@zaynmalik

#SourDiesel @Beats1 #WorldRecordhttp://apple.co/ZAYNBeats1 

thanks @zanelowe 🙌🏽

Twitter Ads info and privacy

Menyusul perilisan lagunya, Zayn juga memamerkan sebuah video musik yang saat ini hanya tayang secara eksklusif di Apple Music.

zayn

@zaynmalik

#sourdiesel 🎞 http://zayn.at/sourdieselvideo 
video exclusively on @AppleMusic

Twitter Ads info and privacy

Mengutip Complex, Sour Diesel ditulis Zayn dengan bantuan dari Malay dan Rob Cavallo yang juga ikut memproduksi lagu itu.

Nantinya, lagu itu akan turut mengisi album kedua Zayn, yang belum diketahui kapan akan diluncurkan. Yang jelas, April lalu Zayn mengatakan pada Beats One Radio bahwa ia telah menyiapkan judul album, daftar lagu dan temanya.

Melalui dua lagu sebelumnya, Let Me dan Entertainer, Zayn menampilkan video musik sinematik yang saling bersinggungan. Keduanya menampilkan aktor yang sama dan saling terkait dengan tema serta plot yang dihadirkan.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=XkZz8hodDn0]

Selama wawancara dengan Beats 1 Radio, Zayn juga mengatakan bahwa peluncuran untuk albumnya kelak akan menjadi sesuatu yang unik.

“Ini akan berbeda dengan apa pun yang saya pikir sudah pernah saya lakukan sebelumnya. Saya tidak berpikir ada yang melakukannya dengan cara ini,” katanya menggoda.

“Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana penonton bereaksi terhadap perilisan semacam ini, tapi saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Dan saya pikir itu semua akan masuk akal ketika albumnya akhirnya diluncurkan,” tambah mantan personel One Direction itu.

Sejak memutuskan keluar dari boyband yang membesarkan namanya pada 2015 untuk bersolo karier, penyanyi berusia 25 tahun ini telah merilis sebuah album debut bertajuk Mind on Minepada 2016. Album itu melahirkan hit seperti Pillowtalk, Like I WouldIt’s You, serta Befour.

Selain itu, dalam karier solonya Zayn pun diketahui membuat kolaborasi dengan sejumlah musisi termasuk Taylor Swift, Sia, serta Snakehips. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami