Olahraga

Zlatan Ibrahimovic Pertimbangkan Tawaran AC Milan

BTN iklan

(LEI) – Sebuah kabar gembira datang bagi AC Milan. Target transfer mereka, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali ke San Siro di bulan Januari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa minggu terakhir AC Milan dihubungkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Mereka dikabarkan ingin memulangkan sang striker gaek untuk memperkuat lini serang mereka.

Kubu Rossonerri sendiri digosipkan akan mencoba mendatangkan Zlatan di bulan Januari nanti. Mereka akan memanfaatkan libur kompetisi MLS

untuk merekrut sang striker.

Dilansir Calciomercato, tawaran Milan itu sudah sampai di telinga Ibrahimovic. Sang penyerang disebut mulai mempertimbangkan untuk kembali mengenakan seragam merah-hitam Milan tahun depan.

Ikatan Emosional

Menurut laporan tersebut, Ibra merasa bahagia dengan tawaran itu. Pasalnya ia memiliki ikatan emosional dengan tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Ibra sendiri memang hanya dua tahun bermain untuk AC Milan. Namun ia berhasil mempersembahkan satu gelar Scudetto bagi Rossonerri.

Ibra sendiri juga beberapa kali mengungkapkan kepada publik bahwa Milan adalah klub yang dekat di hatinya. Untuk itu ia juga tertarik untuk pindah ke San Siro lagi.

Minta Jaminan

Zlatan sendiri kabarnya memberikan respon positif terhadap tawaran Milan tersebut. Namun sang pemain dikabarkan meminta jaminan kepada Rossonerri tahun depan.

Zlatan disebut tidak ingin menjadi pemain cadangan di Milan. Ia menginginkan posisi penyerang utama Milan jika ia kembali ke San Siro.

Milan sendiri kabarnya masih kesulitan mengiyakan tuntutan Zlatan tersebut, karena posisi penyerang utama MIlan saat ini dipegang oleh striker baru mereka, Gonzalo Higuain.

Tawaran Lain

Selain Milan, mantan klub Ibra lainnya, Manchester United juga tertarik mendatangkan sang striker di bulan Januari nanti.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami