BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Zooey Deschannel Jadi Belle di Broadway Beauty and The Beast

JAKARTA, (LEI) – Kisah klasik Disney Beauty and The Beast bakal dibawa ke panggung Broadway. Aktris Zooey Dechannel akan berperan sebagai Belle dalam pentas ini.

Beauty and the Beast Live in Concert merupakan sebuah pentas teater musik bertabur bintang yang bakal digelar dua malam pada 25-26 Mei mendatang di The Hollywood Bowl, Los Angeles, AS.

Melansir Entertainment Weekly, selain Deschanel, pentas ini juga akan dilakoni oleh alumni The Voice Anthony Evans sebagai Beast, Kelsey Grammer sebagai Lumiere, Taye Diggs sebagai Gaston, Rebel Wilson sebagai LeFou, dan Jane Krakowski sebagai Mrs. Potts.

Deschanel bukan orang baru dalam dunia hiburan, ia merupakan penyanyi, aktris dan sekaligus model. Kualitas akting wanita kelahiran 1980 ini pun tidak diragukan lagi.

Tak hanya tampil memukau dalam film ikonis 500 Days of Summer, Deschannel juga sempat mendapat nominasi aktris terbaik pada Emmy Awards dan Golden Globe Awards lewat peran Jessica Day dalam serial New Girl.

Saat teater nanti, Deschannel dan Evans akan menyanyikan Evermore. Lagu itu sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Emma Watson dan Dan Stevens dalam film live action Beauty and The Beast (2017).

Deschannel telah mengumumkan proyek barunya ini lewat akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto kartun Belle seraya memberikan informasi tentang waktu dan penjualan tiket di kolom keterangan unggahan itu.

Beauty and the Beast Live in Concert Disney akan datang di The Hollywood Bowl pada 25-26 Mei dan saya akan menyanyikan lagu-lagu Belle! Sungguh akan menjadi akhir pekan yang keren! Tiket akan dijual pada Jumat, 16 Maret pukul 10.00 tapi kalian bisa membelinya mulai besok dengan kode: BELLE. Sampai jumpa di sana!” tulis Deschannel.

Pengumuman mengenai pentas ini juga dibuat oleh The Hollywood Bowl. Melalui akun Instagram, pihak gedung konser ini mengunggah poster yang berisi informasi Beauty and the Beast Live in Concert. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close